Click Me

     
     

Friday, October 19, 2012

ProfitClicking News ( Use Translator If You Don't Understand )

Pada tahun 1997 Frederick Mann seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil $$$ bernama buildfreedom.com (masih aktif sampai sekarang) , seiring berjalannya waktu website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat.

Dan pada tahun 2004 frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom. com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil $$$ ke domain baru yaitu Justbeenpaid.com

Pada Justbeenpaid.com , Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk membantu member menghasilkan $$$, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi diriilis. JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull, yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas.

Saat website support ini kami tulis , Justbeenpaid telah memiliki puluhan ribu member aktif yang tersebar di seluruh penjuru dunia yang meningkat drastis pada tahun 2011, hal ini tercatat di situs independent alexa.com

Sumber pemasukan Justbeenpaid.com:
JBP Admin's JSS-Tripler account
Advertising sales
JBP1 (The Big Success Breakthrough)
JBP2 (Killer Success Tricks)
JBP3 (More Killer Success Tricks)
JSS-Warp
JSS-Booster
JBP's Synergy Surf (JSS)
Sale of referrals
Other income streams to be developed (including "Project CertoPower").
Dan banyak lagi sumber pemasukkan JSS Tripler yang lainnya

Sumber pemasukkan Justbeenpaid , mayoritas didominasi dari produk - produk internet marketing berkualitas yang banyak dicari audience secara global, Di Amerika Serikat Frederick Mann adalah most wanted internet marketer dimana setiap tulisannya , produk , karya dan program membership nya yang dirancang dengan pengalaman bertahun - tahun sangat laku dipasaran.

Sehebat dan seterkenal apakah Frederick Mann , Coba anda search di Google satu keyword " Frederick Mann" , Ya nanti anda akan menemukan hasil yang sangat mengejutkan , dimana lebih dari 50 juta situs merekomendasikan namanya di google.com

Kalau boleh di ibaratkan di Indonesia , Frederick Mann seperti Anne Ahira owner pelatihan internet marketing pertama dan #1 di Indonesia yaitu asian****.com , Dan tentunya lebih hebat

Dari semua program yang dikelola Fredrick Mann lah pemasukkan didapat untuk di re-share.Untuk sebuah bisnis yang sangat terkenal dan di minati orang seluruh dunia ( alexa.com peringkat 703 pada 18 februari 2012 ) Sangatlah mudah untuk memberikan profit harian kepada anda.


Please visit our 24/7 conference room for training and basic FAQshttp://login.meetcheap.com/conference,profitclicking

Check out our new FAQ page : profitclicking.com/faqs

Cara Membeli dan Menjual Balance e-currency ▬►http://iwanchanger.com ; http://www.fastchanger.com/ ;https://www.facebook.com/groups/341536662593282/

Pengenalan member area PC ▬► http://jsstripler.in/pengenalan-member-area.php

Cara klaim $10 untuk test drive ▬► http://jsstripler.in/test-drive.php

Cara deposit dan membeli Ad Packages melalui Liberty Reserve ▬►http://jsstripler.in/purchase-libertyreserve.php

Cara deposit dan membeli Ad Packages melalui Payza ▬►http://jsstripler.in/purchase-payza.php

Cara deposit dan membeli Ad Packages melalui Egopay▬►http://jsstripler.in/purchase-egopay.php

Cara deposit dan membeli Ad Packages melalui Perfect Money ▬►http://jsstripler.in/purchase-perfectmoney.php

Cara deposit dan membeli Ad Packages melalui Solid Trust Pay▬►http://jsstripler.in/purchase-solidtrustpay.php

Cara compound atau repurchase ▬► http://jsstripler.in/repurchase.php

Cara melihat iklan ▬► http://jsstripler.in/surfing.php

Cara cek daily earning ▬► http://jsstripler.in/cek-profit.php

Cara memproteksi akun Gmail ▬► http://jsstripler.in/protect_gmail.php

Cara memproteksi akun Yahoo mail ▬►http://jsstripler.in/protect_yahoomail.php

Cara memproteksi akun Facebook ▬►http://jsstripler.in/protect_facebook.php

Kalkulator Proyeksi JSS ▬►http://www.indowebster.com/kalkulato...jss_v_2_6.html (credit to: Fabian Fabz)

Cara Upgrade di Just Been Paid ( Tidak wajib ) ▬►http://jsstripler.in/upgrade.php

Cara Withdraw dari JSS Tripler ▬► http://jsstripler.in/withdraw.php

Penjelasan mengenai Traffic Exchange ▬►http://jsstripler.in/traffic-exchange.php

Interview dengan Frederick Mann ▬►http://jsstripler.in/interview.php

Tips 12 langkah menuju sukses ▬► http://jsstripler.in/12-step-success

Penjelasan mengenai Restart Feature (RSF) ▬►http://jsstripler.in/restart-feature.php

Waspada Banned oleh Justbeenpaid ▬►http://jsstripler.in/waspada-banned-...stbeenpaid.php

Penjelasan mengenai Matrix ▬► http://jsstripler.in/matrix.php

1. Safety
Contoh Invest $500 di hari ke 1, tidak pernah Re-invest (compound ) sampai hari ke 50 untuk mengamankan modal, hari ke 51 - 75 WD terus untuk mendapatkan profit 50 %. Setelah itu anda sudah tidak mempunyai posisi lagi, dan harus mulai lagi dari awal.
▰▰▰ Tidak akan mendapatkan profit besar karena bermain safety, slow profit & stagnant.

2. Balancing
Invest berapapun diawal, coumpond terus sampai minimal profit harian adalah $10, tetap coumpond setiap hari diselingi WD, misal profit harian $10 lakukan coumpond 20 hari pertama senilai $200 untuk membeli posisi, dan 10 hari terakhir untuk WD $100, dengan kombinasi 2:1 ( coumpond : withdraw ) lakukan ini terus, dari waktu kewaktu jumlah posisi & profit akan meningkat WD pun nominalnya akan meningkat juga ...
▰▰▰ Progress yang stabil dan terus naik, antara jumlah posisi & jumlah yang di WD.

3. Tehnik 91
Contoh Invest minimal $500 berlaku kelipatan, lakukan coumpond hari ke 1-75, dan hari ke 76-150 lakukan WD, maka anda akan BEP pada hari ke 91 dan profit sebesar 320 % di hari ke 150 , ulangi siklusnya di hari ke 150 dan seterusnya.
▰▰▰ Akurat profit 320 %, stagnant ketika harus memulai prosesnya lagi di hari ke 151 mulai dari nol.

4. Fighter
Dengan modal kecil untuk mendapatkan profit besar, hal yang paling utama adalah fokus coumpond, jadi reinvest terus setiap profit $10 untuk membeli posisi ! Sampai kapan ? Ya semua bebas tergantung anda, lakukan dengan santai senyaman dan semaksimal anda mau, nanti jika dirasa profit harian sudah layak untuk di WD baru di WD .....
▰▰▰ Sangat disarankan untuk yang low invest, jadi coumpond terus, jangan di WD dulu, karena percuma kalau modal $50, baru dapat $20 sudah di WD, 4x WD aja modal sudah habis, jadi fokus coumpond aja, nanti WD setelah hasil yang dirasa profit untuk WD.

5. Fighter & Profit
Invest banyak posisi di awal, terus coumpond hingga titik yang anda inginkan, dan kombinasikan dengan tehnik balancing diatas, kondisikan agar posisi JSS Tripler terus naik dan anda selingi dengan WD.
▰▰▰ Hasil profit akan sangat maksimal & stabil 4-5 bulan kedepan dititik WD ratusan $ perbulan ataupun ribuan $ perbulan

Badan Hukum JustBeenPaid
Author : Anang Najib Pamungkas

Ketika awal pertama kali dikenalkan dengan JSS Tripler, yang saya lakukan adalah mencari di google apakah bisnis ini scam seperti kebanyakan bisnis HYIP yang lain.

Selama 3 hari saya mencari tapi tidak ada satupun orang di dunia yang merasa dirugikan. Sampai akhirnya ketemu sebuah blog dari Australia yang dimiliki oleh Udo Hoffmann. Dia menyatakan bahwa JSS Tripler merupakan bisnis ilegal dan tidak diakui oleh pemerintah. Kalau anda ingin membaca ulasannya, silakan buka link ini http://www.apsense.com/article/just-...cam-alert.html

Ini sebagian kutipan dari blog yang ditulisnya:
"Therefore it is the expressed views of the Federal trade commission that the structures identified as Ponzies are illegal and this view is approved and ratified by over 100 countries world wide."
" Oleh karena itu, pandangan yang diungkapkan dari komisi perdagangan federal bahwa struktur yang diidentifikasi sebagai Ponzies adalah ilegal dan pandangan ini disetujui dan diratifikasi oleh lebih dari 100 negara dunia luas".

Tapi sayangya, blog yang dia tulis mendapat banyak bantahan dari member JSS Tripler karena mereka merasa tidak pernah dirugikan dan bahkan sebaliknya, sudah memetik buah dari menjalankan bisnis ini.

Hal serupa juga dialami oleh blogger Indonesia yang menulis di blognyahttp://bockras.blogspot.com/2012/01/...paid-scam.html bahwa JSS Tripler adalah scam. Justru tulisannya menjadi bumerang bagi dirinya karena koment yang masuk justru menuduhnya hanya ingin traffic di blognya tinggi dengan membuat tulisan kontoversial, dan akhirnya bockras menghapus tulisan di blognya yang sudah membuat member JSS berang tersebut.

Dan untuk menjawab tuduhan orang-orang mengenai legalitas dari Justbeenpaid, akhirnya Frederick Mann membuat pernyataan bahwa Justbeenpaid sudah memiliki Badan hukum dan alamat jelas.

"JustBeenPaid is an internationally based organization committed to legal compliance.Our in house globally renowned law firm ensures that legal operations is maintained within all of our operations. Jardine Law Offices | Toll Free - (866) 550-3505 | 39 Exchange Place Suite 101 - Salt Lake City, UT 84111 - United States of America"

Jardine Law sendiri merupakan kantor pengacara yang terpercaya di Amerika. Jika ingin mengenal lebih lanjut, silakan buka http://www.jardinelawoffices.com, atau bisa mampir ke kantornya langusung pas anda lagi bepergian ke Amerika. :)

What Are you waiting for ??
click this link below..

0 comments:

Post a Comment