Click Me

     
     

Sunday, August 26, 2012

Bisnis Online

Kami melayani pengiriman langsung ke customer Anda, tanpa  Anda harus belanja banyak untuk stok. Menjadi Reseller ini cocok untuk Anda yang berjualan secara online melalui website / facebook / blog / forum, dll
Ingin memulai bisnis tapi tidak punya modal yang cukup? Ingin memiliki penghasilan tambahan tapi tidak punya banyak waktu dan modal? Kami menawarkan peluang kerjasama bagi para insan muda yang berjiwa entrepreneurship dan siap untuk sukses, yaitu memulai usaha tanpa modal dengan menjadi RESELLER DROPSHIP kami.
Reseller adalah sebuah sistem penjualan yang sangat menguntungkan dan minim resiko, kenapa minim resiko ? dengan menjadi penjual produk-produk kami TANPA MEMILIKI STOK dan TANPA REPOT MENGURUS PENGIRIMAN BARANG. Artinya Anda selaku reseller hanya menjual dan mempromosikan produk-produk kami melalui internet (facebook, twitter, blog, toko online, forum/Kaskus, dll), dan setiap ada pesanan Anda cukup menghubungi kami untuk informasi ketersediaan barang (cek stok) berikut ongkos kirimnya. Setelah itu si pembeli membayar ke rekening Anda, dan kemudian Anda mentransfer sejumlah uang yang sudah ditentukan setiap produknya. Selanjutnya pihak kami yang akan mengurus pengemasan/packing dan pengiriman ke alamat konsumen dengan mencantumkan nama Anda atau toko online Anda sebagai nama pengirimnya. Sangat menarik bukan??
Berikut ilustrasinya>>
 
Pembeli memesan barang kepada Anda-> Anda menghubungi kami untuk cek stok barang dan ongkos kirimnya-> Pembeli mentransfer uang ke rekening Anda-> Anda mentrasnfer uang ke rekening kami sesuai harga produk-> Kami akan mengirim barang ke alamat pemesan dengan mencantumkan nama Anda sebagai penjualnya.


Sistem ini memiliki banyak keuntungan, yaitu Anda sebagai reseller  tidak perlu modal besar (bahkan nyaris tanpa modal), tanpa stok barang, tanpa harus belanja terlebih dahulu, tanpa repot mengurus pengiriman barang dan tanpa resiko, karena semua resiko ada di pundak kami sebagai supplier, tugas Anda hanyalah menjual barang dan mentransfer uang kepada kami, selanjutnya Anda tinggal menikmati hasilnya. Bisnis ini juga bisa menjadi alternatif usaha sampingan bagi Anda yang ingin menambah uang saku, biaya kuliah, atau penghasilan tambahan bagi karyawan yang ingin berbisnis sambilan tapi terbentur waktu dan modal, karena bisnis ini dapat dilakukan paruh waktu
Tunggu apa lagi?? Kapan lagi bisa memulai bisnis tanpa modal? Segeralah mendaftar sekarang dengan menghubungi kami di halaman “Contact Us” (lewat formulir kontak dan sms), kesempatan emas tidak datang dua kali, karena kami membatasi jumlah reseller yang ingin mendaftar.
Syarat-Syarat untuk menjadi Reseller produk kami adalah:
  1. dengan mengisikan data diri yang benar dan lengkap berupa nama lengkap, alamat rumah, alamat email dan no. HP dengan mengirim sms atau pesan bbm kepada saya bahwa anda ingin menjadi reseller
  2. Setelah registrasi segera lakukan konfirmasi dengan mengirimkan SMS dengan format <Nama><EmailAnda><Reseller> ke nomor 085261011382 tunggulah sampai ada konfirmasi balasan sms.
  3. Save email soulteror@yahoo.co.id agar newsletter kami tentang update produk kami tidak dianggap sebagai "Junk" maupun "Spam".
  4. Semua harga reseller produk sudah terdaftar
  5. Mempunyai strategi pemasaran yg unik (Melalui BBM, FB, Website, Blog, dsb).
  6. Minimal Pembelian Pertama Reseller adalah lebih dari 1 jenis produk di pembelian pertama.
Catatan untuk para reseller:
  1. Semua produk akan dikirim melalui JNE reguler service dengan Shipping bisa dari Jakarta dan Medan (Dapat menggunakan paket YES JNE bila ada permintaan) dan ongkos kirim tersebut ditanggung oleh reseller.
  2. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar dikembalikan, kecuali barang tersebut memang cacat produksi selain dari alasan cacat produksi barang tersebut tidak dapat ditukar maupun dikembalikan.
  3. Status reseller dapat dinon-aktifkan sewaktu-waktu secara sepihak oleh Produk Inovatif  bila terjadi pelanggaran-pelanggaran dan menyebabkan situasi kerja sama menjadi tidak kondusif.

0 comments:

Post a Comment